26.11.11

Aku dan Keberuntungan

Aaaaaaa maaf banget udah 2 minggu lebih ga posting, lagi jadi sok sibuk nih sayaa... 

Saya cuma mau cerita, satu bulan lalu tepatnya tanggal 19 Oktober 2011 saya potong rambut. Kalo kata mama saya, menurut penanggalan kampung halaman, tanggal segitu bagus bagi saya untuk potong rambut karena beberapa waktu ke depan akan mengalami keberuntungan bertubi-tubi. Percaya ga percaya, saya potong rambut. 

Sebelum lanjut, saya mau bilang beberapa alasan yang (ga) masuk akal kenapa saya potong rambut:
1. Bali panas! kalo rambut saya dibiarin sepunggung bisa malas mengurusnya
2. Bosen rambut panjang.. Ga berniat nyaingin Sadako :p 
3. Hokkie will come to my life! <-- mama saya excited banget akan hal ini 

Lanjut, saya potong habis rambut saya jadi super-duper pendek! Yang tadinya sepunggung jadi tinggal sebahu. Mama saya tanya, "Ga sayang tuh Ge rambutnya? Ga kependekan, tuh?" Yee si mama, kan situ yang nyaranin... 

Saya seneng banget akan hasil potongan rambut saya yang baru. Emang mantap deh mas Roni! :D 

Oia, berikut ini beberapa keberuntungan yang saya dapatkan:
1. FYI, saya sempet pulang ke Jkt 2 minggu. Udah bikin surat izin segala. Ga taunya ada beberapa mata kuliah yang ga perlu surat izin karena kebetulan dosennya ngga ngajar waktu saya ga ada. Tugasnya juga cuma sedikit. Selamat deh...
2. Jadi rajin ditraktir makan atau havingfun sm teman2. Sayangnya kok saya malah ga bisa life-savings -____- 
3. Dapet diskon voucher beli spatu baru. Lumayan, diskon bbrp puluh ribu :D
4. Diisiin pulsa simpati 20rb sebanyak 2x oleh kak #EJ dan 20rb oleh kak #OY. Super! :D 
5. Ada satu hal lagi yang (menurut saya) paling membawa hokkie untuk saya, tp sepertinya tidak pantas diceritakan dsni ^^

Well, sebenarnya hokkie tuh untung2an ya, kya gambling gitu. Kemungkinannya cuma 50%. Bisa aja kita mendapat kebaikan2 dr orang lain karena kita udah 'nabung kebaikan' di hidup orang lain. Contohnya? Dari diri saya aja ya...
1. Kalo kata para dosen sih, saya termasuk mahasiswi yang paling rajin kuliah *GR* Kebetulan aja pas saya ga masuk, beberapa dosen juga lagi ada urusan di luar kampus sehingga ngga bisa ngajar kelas saya
2. Nabung apa yah.. Bukan nraktir kali ya, lebih sering berbagi aja :)
Selama masih bisa bantu secara materi/fisik, ya bantu lha.. Klo ga bisa, kan masih bisa bantu dalam doa
3. Yang ini beneran hokkie ;)
4. Dapet tugas dari kak #EJ makanya diisiin pulsa.. Tp lebih banyak kepake pribadi drpd tugas :p Yang dr kak #OY, emg hokkie (aja) juga, sih. Kebetulan! :D
5. ..... 
Yah anggap aja saya sedang menikmati 'tabungan' itu :)


Mau ikut hokkie kayak saya? Yuk, 'nabung kebaikan'! :D

No comments:

Post a Comment