31.12.13

KEHIDUPAN BARU

Yuhuuuuu Happy New Year, everyone

Ya kalo menurut kalender Advent sekarang udah tahun baru hehe. 01 Januari 2014. Buat temen-temen Kristen yang mau tahu alasannya, monggo dibaca Imamat 23:32b :) 

Sebenernya saya tipe anti-mainstream tapi kali ini berubah haluan dulu, sama seperti orang kebanyakan. Menulis resolusi tahun baru HUAHAHAHAHA standar bener ye. Biarin ah toh ini 'rumah' saya pribadi ;) Soalnya saya pernah denger (atau baca ya?) ada yang bilang gini: 

"Write down all your needs/will and be faithful, so the universe will conspires with God to make it happens."

Tuh sweet banget, kan.. Cekidot! 

1. (Tetap) Menjadi Trendsetter 
Ciyeeeee sok banget ah saya. Iya nih akika kan demennya jadi trendsetter, bukan trend-follower, hihiy!  Tenang... walaupun belum kepikiran sekarang tapi pasti ada aja ide barunya haha :D 

2. Pergi Menuju Negara Berbahasa Mandarin 
Ke mana aja pokoknya yang bahasa pengantarnya ada bahasa Mandarin: Singapore (Chinatown), Malaysia, RRC, Taiwan, Hongkong, literally mana aja! Dan ngapain aja! Mau lanjut studi kek, jalan-jalan kek, foto pre-wedding kek (hahaha ngarep!) pokoknya pengen banget kesana.. Lebih seneng lagi kalo di-sponsorin. Alasannya? Memperlancar bahasa Mandarin, membuka wawasan baru, mencari suasana baru, belajar budaya. Saya suka sekali dengan pepatah-pepatah Cina kuno yang banyak memberikan pelajaran dalam jiwa. Bahkan di Indonesia sendiri ada peribahasa yang mengatakan, 'Kejarlah Ilmu Sampai ke Negeri Cina.' Tuh kurang bukti apa :) 

Daaaaannn.. Salah satu hal yang unik dalam impian saya ini adalah, saya udah beli tiket pesawat buat ke Singapura bulan Mei 2014 ini tapi belum beli tiket pulangnya (either ke Jakarta atau ke Bali) HAHAHAHAHA! Curiga jangan-jangan saya malah betah disana dan memutuskan untuk stay longer than I should, LOL. :p 

3. Memulai Usaha Sendiri 
Yeah I know.. Basic saya bukanlah di ekonomi apalagi belajar business class secara khusus. Tapi emang pengen aja. Better I keep the true reasons for myself, don't ask me more about it please :)  

4. Upgrade Penampilan 
Yaaaaa masa mau upgrade penampilan aja ga boleh... Ada yang mau sponsorin (juga)? :P




Yak segitu dulu resolusi (ga) masuk akal produksi dari saya, saudara-saudaraaah.. Nanti kalo ada yang baru langsung saya update. Kalo ga lupa juga mihihihihi. Semoga semuanya bisa terwujud as soon as possible amen! 

By the way, apa resolusimu? ;D 



XXX, 
Grace Lin 

2 comments:

  1. aloha, mampir balik ke sini, met natal taun baru ya hehehe. *padahal uda telat banget*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ubiiii gua baru baca hahahah thank you yah, happy new year juga ;)

      Delete