28.7.11

Liburan Part II

Ibeth - Ando

Hell-ooooooo! :P

  Kalo tadi gue menceritakan tentang English Course gue, skrg gue mau menceritakan liburan gue di alam.
  Jadiii, selama gue liburan dsni krn kagak pulang kampung, gue pun puter otak untuk membuat liburan gue berkesan ((utk yang belum tau crita sbelumnya, check it here). Salah satunya adalah dengan jalan-jalan! Tentu saja gue tidak sendirian *ehem*.
  Waktu gue lg asik2 ujian di pertengahan bulan Juni, gue dsms sama tmn SMA gue namanya Ellen. Isinya kya gini:


“Ghe, gue dan tmn2 lg di perjalanan mau ke Bali... Kami dr Sby” → ada yg tahu Sby dmn? :D


  Lha gue gbs lgsg bales, donk. Kan lagi ujiaaaannnn. Ywda pas kelar ujian, gue lgsg bales aja:


“Serius Len? Asiiikkk bs ketemu dong kita hehe. Ntar lu di Bali tinggal dmn Len? Sampe kapan dsni?”


  Singkat cerita gue tau klo dia tinggal sama tantenya, jadinya gbs ktemu seenak jidat deh. Toh dsni Ellen juga punya visi-misi buat menjadi evangelist literatur. Merepet dikit, buat yg ga tau, evangelist literatur ini adalah pekerjaan mulia *tsaahh* yaitu membagikan info kesehatan dan rumah tangga melalui buku-buku yang dijual. Buku-buku ini ditulis oleh orang-orang yayasan tertentu yang memiliki percetakan di Bandung. Yang bikin buku-buku ini istimewa adalah tidak dijual di toko buku manapun selain yang di Bandung tsb tapi tetap dengan harga terjangkau.
   FYI, Ellen ga dateng sendiri (baca sms di atas - “kami”). Ywda, berhubung Ellen kerja, gue sih tunggu waktu aja kapan mereka ada free time. Sempet juga gue ketemu di grejanya dia krn lagi ada acara musik di Pertemuan Pemuda. Gue juga sempet ketemu sama temen2nya kayak Windy, Ando, Elizabeth (iBeth), dll lumayan deh nambah temen baru :)) Tapi ga sempet ngobrol banyak...
  Eh tiba2 Ellen dan iBeth ngsms gue, tanya gue lg dmn. Gue bales aja dkost, trus gue tanya balik 'knp?' Mreka bilang mau dtg, mreka minta alamat gue, ywda gue kasih.. Skalian gue tanya, “Mau dtg jam brp?” Mereka bilang, dateng agak siangan soalnya ada yang naik sepeda juga..
   Gila niat amat yah, dari Denpasar ke Jimbaran naik sepeda.. Naik motor aja 45menit klo ga macet, aplg klo naik sepeda?! Makin lama lha -________- Gue ga berharap klo mreka dtg gara2 sepeda itu tadi, ga taunya beneran dateeeennnggggg! Salute! :O
  Berhubung gue anaknya baik dan lagi makmur *ciyeee*, gue kasih mreka air minum dan buah2an yg gue punya (waktu itu lg ada apel, anggur, pir, markisa, jeruk), kasian kan udah dtg jauh2 masa ga disuguhin makanan. Trus lanjut jalan2 deh :))
Ibeth - Ellen
  Pantai Jimbaran. Mreka demen banget yaaaa ksni scara kan jarang2 hehe. Kami main smpe matahari terbenam. Ni gue masukkin fotonya:
Windy - Ibeth

Windy as the Photographer

*ketahuan banget Ibeth banci foto* wkwk :p

  Ihihihiyyy seru ya boookk, pengen ngulang masa2 ini deh. Yang lain2nya pengen ke Bedugul sama GWK juga tapi mreka gada waktu, yg ada waktu si Windy doank -_____- Sebagai teman yang baik, ya gue jadi tour guide-nya lah! Hehehe :P
Adios Amigos, kawan! See you di Bandung atau Jakarta! Kangen...

2 comments:

  1. Hola Amigo!!
    Hehehe :p
    FYI Sby itu singkatan dr Surabaya,,
    n yg gw pen tanyain adlh temen lw u yg nma'a windy itu cwe or cwo c?? hehehe
    Cz foto'a gag jelas gtu,,
    n btw,,GWK itu singkatan apa yah??
    Yg pssti gw taw'a itu adlh nma tempat,,

    ReplyDelete
  2. Sori br bales, Mike. AAAAAA :O
    You are right! :)
    Windy mah cwo.. Dy emg suruh gua psg foto yg itu *sok misterius* buakakakakakk
    GWK = Garuda Wisnu Kencana

    ReplyDelete