23.2.12

KUIS KUIS KUIS!

Jadi nih kawan-kawan, ceritanya saya lagi ikut Kuis Kepribadian. Bukan yang sejenis teori '4 Macam Kepribadian' itu, kalo yang itu mah saya tipe sanguine-flegmatik hehehe... Saya tahu link ini dari blog teman, ngga sengaja sih. Saya juga penasaran, seperti apa diri saya sebenarnya? Terlepas dari tipe kepribadian saya yang sanguine-flegmatik, ternyata ini cucok book! Pembuatnya adalah ahli psikologi di Amerika. Caranya gampang, tinggal klik tombol 'button' utnuk masing2 pertanyaan. Kalau sudah selesai, tinggal klik 'continue'! Dan kamu akan mengetahui jawabannya dengan segera. 

Here's mine

Untuk jawabannya: 

Tertarik banget nih buat ngebahasnya.. Dimulai dari awal ya. 
1. Saya memang bukan tipe orang yang gampang berbasa-basi, ga neko-neko, idealis (kalo kata adik saya), gampang bergaul sama orang... Jeleknya, kalo ada teman baru, yang lama saya lupain, jadinya sekedar kenal (Maaf buat teman2 saya yang saya giniin). Tapi untuk sahabat, saya punya beberapa orang yang sudah 'bertahan' berteman dengan saya untuk jangka waktu yang sangat panjang. Named her: Herdiana Meilianti dan Lidya Elizabeth. Semoga sampai nanti :) 
2. Ngga bisa dipungkiri, kadangkala seseorang menilai orang lain dari penampilannya dulu. Ya, saya juga begitu. Namun harus diingat bahwa penampilan bisa menipu. Saya pernah ditipu karena penampilan seseorang yang kinclong abis, eh ga taunya laknat. Kapok deh. Makanya saya berpendapat 'KURANGI menilai seseorang dari penampilan.'
3. Siapa yang nggak siap berkomitmen kalau sudah ketemu Mr. Right? Bukan Mr. Perfect lho ya, Mr. Right :) 
4. Statement yang menjebak neh :p 
5. Belajar akan sesuatu hal, baik melalui jalur pendidikan formal maupun informal sangatlah penting... Sampai saat ini saya masih ingin belajar Bahasa Mandarin dan memperlancarnya (khususnya dalam menulis dan melafalkan nada). 
6. Kata orang, bekerja sesuai passion is much worthy than bekerja to live a live. Bagusnya kalau bisa, kenapa kita tidak bekerja sesuai passion namun juga memiliki penghidupan yang layak? Kata2 'You need to choose something' bener banget karena saya memiliki banyak passion (especially for fashion) tapi susah ngurusnya satu2. 
7. Nothing can stop me from trying! Yeah! :D 
8. Saya merupakan tipe orang yang perencana. Rencana gagal? Siap-siap aja satu dunia saya marahin! Jeleknya, karena rencana saya harus jalan, saya jadi sedikit 'memaksa.'
Last...
9. Ada yang bilang, privacy itu layaknya pakaian dalam. Ga bisa dipinjemin kesana-kemari, apalagi ngga dibalikin (apa sih?). I love spending time alone. Doing anything I love the most. I love my own time. I love my me-time. :)  

So, here's mine. What about you?    

No comments:

Post a Comment