26.6.12

BERLIBUR

Nb #1: Perlu diketahui, saya nulis ini random, antara akhir Juni 2011 sampai tanggal 06 September 2011 dan sampai sekarang belum saya posting. Lama banget ya, bokk. Well, lupa :p Jadi daripada mendem jadi draft, saya posting aja ya! Enjoy reading! :) 


Haiiii kawans! 

Akhirnya masa perkuliahan telah tiba... Yeehaa! Seneng banget deh gue. Setelah kurang-lebih tiga bulan melewati masa liburan yang sangat menyenangkan, skrg bisa santai-santai leyeh-leyeh dengan riang gembira, HAHAHA! :D 
Gue liburan dari awal Juni 2011 trus masuk kuliah semester baru pertengahan September 2011. Kali ini pulang ke Jakarta-nya telat... Soalnya masih ada beberapa church project yang harus gue jalankan.

Yahh.. Kira-kira beginilah kerjaan gue: 
1. 29 Juni 2011 - 02 Juli 2011 --> Seminar Kerohanian "Spiritual Revival" by Martin Kim & Andrew Michell. Pas hari H gue bertugas di bagian musik dan penerima tamu. 
2. 01 Juli 2011 --> Mendaftar jadi peserta kuliah tamu yang dibawakan oleh Prof. Bambang Parmanto, Phd dari University of Pittsburgh USA. 
3. 10 Agustus 2011 - 14 Agustus 2011 --> Bali Bible Camp by Ev. Peter Gregory and friends. H-59 hari gue bekerja di bagian promosi, pas D-day gue di bagian musik dan acara. Yesssshhh

Hmm, mumpung sekarang baru akhir Juni dan gue ga repot-repot banget krn kerjaan gue pelan-pelan semakin beres, gue mau mengisi waktu berlibur gue dengan sesuatu yang berguna... Tapi tunggu kewenangan dr bos (baca: NYOKAP) gue dulu lah, soalnya kan dia yang pegang duit.. Hehehe. Gue butuh duit-nya utk: 
1. Nge-GYM --> HARUS! Dr awal tahun sampe sekarangg berat badan gue udah naik gila2an, oh tidaaaaaaaaakkk -_____- Sebenarnya gue ngga terlalu suka olahraga formal tp kalo gue tidak memulainya dari sekarang, mau kapan lagi? Lagipula (ternyata) nge-gym gada salahnya, badan jd makin sehat. Batin pun senaaaaaangg :)
2. Beli sepeda --> Memudahkan gue buat kemana-mana... Lumayan, toh gue pergi juga ga jauh2 dari tempat kos. Bisa dipakai berolahraga di sore hari juga. Hehe. 
3. Beli makanan bermutu --> Makanan sehat, maksudnyaaaa. Buah2an, soygreen, soyjoy, yakinori, nuts (macadamia, pistacchio, almond, dll) 

Selain itu, ini adalah kerjaan gue yang akan gue laksanakan selama liburan ini: 
1. Olahraga! MUST MUST MUST! Dan gue punya motivasi: SEHAT! Estetika belakangan. Kalo udah sehat, pasti estetika akan muncul dengan sendirinya.. Hihihi :) 
2. Learning Mandarin --> Fasilitas udah ada (internet, buku, CD, film2 atau DVD Taiwan, dll) sekarang harus ada NIAT-nya! 
3. Learning violin --> Senar udah beres, buku otodidak udah ada, saatnya melenturkan jari ^________^ 

Gue jg pengen nyari kerjaan niih. Udah kepikiran sihh.. Tinggal minta izin sama yg punya lokasi aja. 

Well, gue ga akan menyia2kan kesempatan liburan kali ini. Gue mau menambah skill dan kemampuan gue, ga hanya bermain2 hal yang ga mutu! 
Doain gue ya kawans, biar semua rencana gue bisa terkabul.. 

TenderLovingCare,
Grace. K


Nb #2: Setelah baca ulang postingan ini, yang benar-benar jalan sampai sekarang adalah... MAKANAN SEHAT-nya. Selalu ada di bucket list belanja bulanan saya :))) Yang jarang-jarang adalah olahraga, yang ga pernah sama sekali adalah bersepeda dan nge-GYM :p Ya abis gimana, sepeda mahal bokk! Sementara sepeda yang dari Jakarta susah juga dikirimnya... Sementara saya pribadi ga suka nge-gym, lebih pilih berenang deh, kemana-mana :))) 

Learning Mandarin, selalu. Learning violin? Beberapa bulan aja pas lagi niat-niatnya sama Aurora (@Aurora_DF) -__- HUHUHU! 

No comments:

Post a Comment