5.1.12

SURPRISE!

Hello, everybody! Akhirnya saya, Grace Krisopras, bisa bertemu lagi dengan kalian di blog saya yang tercinta ini. Kali ini saya mau bercerita tentang teman saya, kak Joe Simon H. Siagian yang sedang berulang tahun. Yeeeeaaaaayyyy! Masih ingat dengan kakak ini, kan? Untuk yang sudah lupa dan belum tahu, silahkan baca sekilas tentang dirinya disini

Jadi ceritanya, doski lagi ultah tanggal 04 Januari 2012 kemarin. Yang ke-berapa, itu cukup orang-orang tertentu aja lah yang tau.. Xixixi *ngikik* Nah, seminggu sebelum doski ultah, saya dikabarin sama kak Leny Jewel Situmorang (selaku temannya kak Joe) via inbox facebook kalo dia niat bikin surprise. Saya sih senang-senang aja, enak juga kok ngerjain orang hehehe... Ternyata yang dikabarin ga hanya saya, kakak saya 2 orang (kak Nina dan kak Tisya) juga dikabarin, teman band-nya (kak Aris) juga diundang, bahkan sampai ke teman... kantor segala! Namanya Bli Ketut Arta, yang satu lagi saya lupa namanya. Katanya sih, biar dia agak kaget gitu.. Karena orang yang diundang saling ngga kenal.

Singkat cerita saya sms-an sama kak Leny tentang rencana surprise-nya. Sampe bikin 3 rencana segala, bok! Katanya sih antisipasi gitu kalo rencana-rencana yang lain gagal... Mau tau rencananya? Cekidot! 

a. Kak Joe dan band-nya manggung tiap Rabu di d’Joni jam 8-11 malam. Because he is a lead vocalist, jadinya gampang nih. Pura-puranya ada tamu yang minta lagu ‘Happy Birthday’ trus pas dia nyanyi, kita-kita yang ngumpet keluar sambil bawa cake.. Ga jadi karena band-nya ngga jadi manggung. 
b. Pondok Kuring. Dia sempet nyeletuk sama kak Leny, “Kayaknya bagus nih kalo ultah gua dirayain disini.” Berhubung ingatan kak Leny tajam, dia langsung kepikiran buat bikin disini. Yahhhh... Jadilah disini 
c. Kost kak Joe. Last Option kalo kedua rencana di atas gagal total.

Acara ultahnya seru. Seruuu banget karena kak Joe bener-bener nge-blank! Hahaha... Nasihat gua ke dia cuman satu, “Sudahlah nak, nikmati saja karena tidak semua hal dalam dunia ini harus kamu pahami.” Ciyeeeeeee tua bener ya, saya!

Setiaap orang yang dikasih surprise pasti bakal senang. Percaya deh. Kenapa? Walaupun saya ngga terlalu suka kejutan dan jarang bikin kejutan ultah buat teman-teman saya, tapi ketika kejutan itu ditujukan buat saya, saya merasa special dan istimewa, beruntung memiliki sahabat yang sayang sama saya. Merasa saya begitu dikasihi.. Karena bikin surprise ga gampang, lho. Sekalinya gagal, satu tim kecewa.

So, pengen bikin birthday surprise party? Atau ada pengalaman yang serupa? Just share

No comments:

Post a Comment