30.8.12

SUNGKEMAN


Postingan kali ini akan penuh permintaan maaf karena… Ada beberapa hal yang tidak sempat saya wujudkan terhadap beberapa orang, padahal sudah direncanakan jauh-jauh hari.

  1. Sahabat: @lidyaaeliza dan @danovalentina yang kalo tiap saya pulang ke Jakarta, pasti saya sempatkan untuk hang-out bareng. Either itu rame-rame bersama Ciro, the Assas, ataupun kita-kita aja. Maaf ya liburan kali ini kita ga sempat ketemu, ga sempat bertatap muka karena sayanya yang nggak bisa. Berkali-kali kita bikin jadwal tetapi selalu bentrok. Jadwalnya ga pernah sama. Dan juga sempat-sempatnya saya merepotkan kalian yang sudah datang ke lokasi pertemuan lebih dahulu tapi tiba-tiba harus pulang karena mendadak ada yang berubah rencana (baca: saya). Maaf :( 
  2. Kawan baru: Kak @teppy87 maaf juga saya udah heboh sendiri minta ketemuan sama kakak ga taunya saya juga yang batalin janji siang itu. Padahal sorenya kakak ada rencana buat pergi ke Bintaro. Saya nggak bermaksud, kak :( Next time harus bener-bener ketemuan ya, kak?
  3. Para pembaca blog: Udah lama absen karena ga sempat.. Ga ada waktu buat nulis. Ini aja saya harus minta izin ga ikut kemana-mana biar bisa posting..

Semoga berkenan!

XOXO,
Grace Lin Mei Hua 

2 comments: