7.10.12

WEDDING PREPARATION

BUKAN! BUKAN SAYA YANG MAU NIKAH!   

Gimana mau nikah, pacar aja belum punyaa ~~ 
*menatap nanar ke arah Blackberry, udah 2 hari sepi sms dari orang kesayangan* 

Ah, jadi curhat kan. 

-----

Yang mau nikahan itu sebenarnya kakak saya di gereja. Minggu depan, 14 Oktober 2012 dengan pasangannya dari Australia

Keren, yaaaaa :))) 

Foto diatas adalah kartu undangan pernikahan kak Elizabeth dan Sir Craig. Kiri atas adalah tampak belakang kartunya, tergambar denah tempat pemberkatan pernikahan, dilanjutkan dengan resepsi di tempat yang sama. Kanan atas adalah tampak depan kartu undangan pernikahan itu sendiri. M for Mathilda (Elizabeth) & C for Craig. Sedangkan foto bawah adalah the details of the event

Kartunya bagus, ya? Kakak saya ini kreatif, rupanya. Dari dulu beliau memang menginginkan pesta pernikahan yang sederhana tapi out-of-the-box. Salah satu contohnya ya kartu undangan ini. Jadi, kartu ini terinspirasi dari konsep pernikahan beliau yang bertema outdoor. Berhubung outdoor-nya di taman, tanaman yang terinspirasi sebenarnya (mungkin) bunga tapi kan bunga kecil-kecil ya bookk, ntar tulisannya ga kebaca dong. Jadilah beliau memutuskan untuk pakai bentuk 'daun.' 

Saya ga tau ini daun apa, tapi yang pasti kak Elizabeth bilang begini, "Iya ini daunnya gue petik trus di-scan, daripada gue jelasin panjang-lebar tapi sang pencetak ga ngerti, ntar ga sesuai keinginan gue." 

Cerdas! 

Sedangkan contoh lainnya, biasanya sebagian besar pengantin pakai mobil wedding car, kak Elizabeth ganti jadi wedding vespa! Nah lho, apa itu? 

*lutjuk yaaaaa* #pengen
(taken from here)

That IS her wish. Saya ga tau beneran bakal pakai wedding vespa atau engga karena itu masih rahasia  

Yang lumayan bikin saya ketar-ketir luar biasa adalah.. Saya jadi keyboardist tapi belum latihan lagunya sama sekali! Sudah latihan sih, sebenarnya... Tapi saya belum anggap sebagai latihan karena kurang konsentrasi. Dan waktu yang tersisa bagi saya adalah... 

... 1 minggu! *sigh

Lagu-lagu yang akan saya bawakan nanti adalah (hanya) Aida March (the groom's entrance), Bridal Chorus, dan Wedding March. Sedangkan lagu spesialnya adalah 'The One He Kept for Me' will be sung by kak Deasy, 'Today I Will Walk' will be instrumented by me, dan satu lagu rohani sederhana dari kak Deasy (lagi). Lagu-lagu lainnya akan dibawakan oleh 2 violinist cilik.  


Guess I will report the event. So for now, let us enjoy the wedding song! 

No comments:

Post a Comment