2.10.12

JAKARTA: PULANG KAMPUNG ATAU PULANG KOTA?


Jadi nih ya sodara-sodaraaaa.. Saya mau minta maaf dulu karena udah lama ga posting *sungkem* Alasan klasik, sibuk  hehehe padahal sibuk apaan, taunya Cuma sibuk liburan. 

Saya juga hapus postingan saya yang tentang #TantanganWilly yang kedua karena belum layak edar. Layak sih, tapi buat orang-orang tertentu aja. Jadi yang belum kedapetan, lain kali aja yaaaaa! Hahahahaha 

Jadi gini, sebagai mahasiswa Univ. Udayana yang (hampir) mengikuti aturan-aturan perkuliahan dengan benar, seharusnya saya sudah magang sejak bulan Juli lalu. Namun ternyata dunia belum berkonspirasi dengan saya sehingga niat itupun tertunda. Saya pun memutuskan untuk kembali sejenak ke tanah kelahiran, kota Jakarta. 

Waktu saya pulang, gubernur-nya masih Fauzi Bowo, nih. *info gak penting

Jadi ceritanya selama di Jakarta saya ngapain aja?

Niat utama dan termulia adalah jadi asisten nyokap. Ini mah ga bisa dibantah, tiap pulang ke Jakarta pasti kerjaannya begini  Trus tiap malem minggu main badminton sama teman-teman gereja di kantor papa.

Break Time 

Nikita, the 7 y.o girl yang ambil gambar saya diatas ~ 

Trus ya waktu lagi ibadah di gereja, saya iseng memperhatikan pakaian teman-teman pemudi. Ini ya ada apa kok pake baju bernuansa gelap begini ~ Akhirnya poto-poto deh.

Yang duduk di depan pada senyum pepsodent semua neh! :))) 

With kak Vina 

Trus aku hepi dong, karena guru saya ketika saya SD melayani di jemaat saya beribadah, bersama suaminya!  Apa kabar bu Sinaga?

Sudah lama terpisahkan ~ *lebay*

Lalu selama jadi asisten mama, kerjaan saya ngapain aja?

MAKAN DAN JALAN – JALAN! Huahahahaha enggak ding, berhubung mama saya wanita karier yang kerjanya tidak dikungkung kubikel sekian-kali-sekian-meter, kerjanya jadi jalan-jalan mulu. Kena matahari deh pokoknya. Tapi keluar-masuk mall jugaa.. Ihiy! Seneng deh. Kalo ga salah ingat, saya sering check-in 4sq di Plaza Senayan, trus makan di Remboelan dan Bakerzin.

Spaggethi Bolognaise with Meatballs

Cakep ye? Iye. Rasanya juga enak! 

Oiya saya sempat makan banana pancake juga tapi lupa nama resminya apa dan beli dimana. Pastinya sih masih di dalam Plaza Senayan juga.

Not bad lhaa ~ Ga bikin eneg 

Berhubung saya suka makan (tapi ga pengen BB bertambah – teteuupp..) saya akhirnya bereksperimen masakan sehat bin enak, dong! Hahaha. Saya masak makanan-makanan ini pas lagi ga jadi asisten mama, belajar driving mobil selama seminggu. Lumajen!  Yang mau tau cerita lengkapnya bisa klik disini

Ahh udah segitu dulu ya. Sila ditunggu postingan berikutnya!  

No comments:

Post a Comment