31.10.11

BEAR BRAND

Lagi pengen minum susu Bear Brand... 

Huwaaahhh! Ga nyangka hari ini adalah hari terakhir di bulan Oktober. Tahu-tahu besok udah November aja... Time flies away so fast. Temans sudah ada yang mencapai target bulan ini? :D 

Ngomong-ngomong tentang target, saya sebenarnya punya target yang harus dicapai sampai akhir tahun. Entah kenapa saya merasa malas menjalankannya, apalagi akhir-akhir ini... Maybe I need some motivations

Back to title, ga tau kenapa tadi pas lagi mata kuliah WBP (Web-Based Programming / PBW - Pemrograman Berbasis Web) saya langsung kepikiran pengen minum susu 'Bear Brand'. FYI, selama udah lebih dari 20 tahun saya hidup, saya baru pertama kali minum susu ini di Malaysia (atau Thailand, saya lupa). Rasanya ENAAAAAAAKKKK banget! Padahal sebelumnya saya ga mau minum susu ini, menurut saya namanya aneh. Ternyata pas saya kelar minum, rasanya bikin saya melayang! *lebay* Rasanya bikin saya nagih! Enyak bangjets! :D 

Pengen minum susu ini lagi tapi kapan yaa... *rolling eyes*

Ada yang mau beliin? :p 

No comments:

Post a Comment