25.10.11

While I've Been Here for a While (2)

Halo, kawans! Udah baca cerita saya yang kemarin? Gimana menurut kalian? Hehehe... Kali ini saya mau ngelanjutin cerita saya yang kemarin biar kalian ga penasaran *mupeng* Cekidot! :D 

Waktu saya dan teman2 pulang dari Bogor, kan sempet mampir ke tempatnya Lidya tuh. Sekalian anter dia pulang.. Saya juga sempet-sempetin beli martabak. Habis beli martabak, saya dapat sms dari mama tercinta, nyuruh saya dan Ciro cepat pulang. FYI, saya ga bilang-bilang kalo main sampe ke Bogor, jadinya beliau marah pas tahu kami pulang larut malam. Dasar emak-emak, intuisi seorang ibu kuat banget yee.. Dese tau aja kalo eike dkk main sampe Bogor. Kok bisa tahu? 

Bagi saya, sesi jalan-jalan tuh ga seru kalo gada sesi foto-foto. Ngaku deh, kalian juga gitu, kan? *nyari temen* :D 

Kelar foto-foto, pulangnya langsung saya upload ASAP ke akun-akun jejaring sosial saya. Saya paling ga bisa kalo ga kasih caption, setidaknya di salah satu foto. Menurut saya, caption tuh penting banget untuk menjelaskan dimana, sama siapa, dan kegiatan apa yang sedang saya lakukanwaktu foto tersebut diambil. Kebetulan, salah satu foto saya kasih caption seperti ini: 

"Hoka-Hoka Bento Botani Square, Bogor"

Trus saya tag ke teman-teman saya itu. 

Kembali ke ibunda tercinta, beliau tuh orangnya gaul banget. Semuaaa akun jejaring sosial dia punya, mulai dari facebook dan twitter. Udah temenan pula sama saya. Kelar sayan upload foto-foto, foto-foto tersebut dilihat oleh beliau. Eh caption foto yang di Bogor tadi kebaca sama mama saya!!! Trus beliau komen, "Ya ampun, kalian sampe Bogor?" Saya bisa membayangkan ekspresinya, marah campur kaget tapi ga bisa diungkapkan. Marah karena anaknya ngga bilang-bilang, Kaget karena kenekatan kami. Untung saja beliau ga marah beneran dan ga lapor ke suaminya (baca: ayah kami) :D 

Huahahaha.. Kalo inget kejadian itu saya sampai mau ketawa sendiri. Kocak banget! FUN, seru pulaaa! Sampe temen2 saya berkomentar ramai sekali di twitter, khususnya Gio, "Wah kalo jalan sama Gege, Lidya, Valen, dan Ciro butuh tenaga ekstra nih wkwkwk.." Cape dehh! xD 

Jalan-jalan sama saya emang harus ekstra tenaga karena saya orangnya ngga gampang capek. paling-paling kaki pegel doang, duduk bentar langsung jalan lagi, hehe :D 

Setelah itu, hari kerja Senin - Jumat saya habiskan di kantor mama saya (baca: salon). Nothing special, paling-paling cuma main BB, main komputer, baca-baca majalah, dan nonton televisi. 


HAPPY DAY FOR YOU, GUYS! God Bless 

No comments:

Post a Comment