24.10.11

While I've Been Here for a While (1)

Halo kawaaaaaannnsss! Taralalalala maaf udah lama ga posting sesuatu disini, hehehe... Tadinya saya mau posting tanggal 14 kemarin tp ternyata oh ternyata waktunya ga sempat! 

Kemarin2 saya ada pulang ke Jakarta 2 minggu, tanggal 06-19 Okt 2011. Dalam rangka apa? Jadi ceritanya kemarin2 saya pulang tuh lagi berobat. Beberapa waktu lalu saya terkena gejala demam berdarah (demam, panas naik-turun selama bbrp hari + bintik2 merah di kulit). Pas tgl 04 Okt ditelpon ortu, saya langsung laporan dong ya.. Eh malah disuruh pulang ke Jakarta untuk berobat! Yo weis lha aku sing melu wae apa kata ortu, hehehe... Ga tau deh saya senang atau susah, senang karena akhirnya bisa pulang, susah karena takut materi kuliah bisa keteteran. 

Saya berangkat ke Jakarta naik pesawat Citilink, anakannya Garuda bersama teman saya, GODANG (alias @godang). Seru juga ada teman selama perjalanan sehingga ga bakal bosan dan mati gaya. Plus bisa berdiskusi dan tukar oikiran juga! :) Makasih ya, Go! 

Nah trus saya di Jakarta ngapain aja?! Seperti yang saya bilang tadi, saya lagi berobat. Rada nyesel juga soalnya waktu berobat, saya cuma dibilang alergi! Kuncinya kenali dan hindari. Pas ke kasir mo bayaran, gile mahal bener! Padahal dokter keluarga lohh.. Amit-amit.. *ketok meja* *rolling eyes* Pulanglah saya dan bunda dengan hati (agak) gondok. 

Setiap hari Sabtu, kegiatan saya adalah bergereja. Saya beribadah di GMAHK Pdk Kopi blok U, Jakarta Timur. Ga terlalu rame tapi juga ga sepi. Biasa aja lah, cukup ideal dengan ukuran bangunan yang ga begitu besar. 

Sorenya saya beribadah di GAMHK Menteng, Jakarta Pusat, bersama adik saya Presley dan sepupu-sepupu saya, Tika dan Abraham. Acara pemuda yang disuguhkan disana sungguh menarik. Saya juga ketemu teman2 dari GMAHK Palem Semi, Tangerang, seperti kak Heron, kak EvaAyuGerry, dan Uda Andreas. Ga letinggalan, saya juga ketemu kak Jon, Pdt. Yan Penla'ana beserta isteri dan anak2 :) Kangen... Sayangnya saya ga ketemu Koko Nico, ga bisa datang katanya lagi sakit padahal sudah janjian.. Huaaaa ya sudahlah! 

Hari Minggu, saya dan The Jambruters (teman2 gereja plus teman main dari kecil) jalan-jalan ke Central Park. 
CENTRAL PARK JAKARTA

Ga direncanakan soalnya tadinya maunya pergi ke Plaza Senayan atau Senayan City sekalian. Kan enak tuh, udah dekat, tinggal nyebrang aja. Eh gataunya malah belok kesini karena mau makan di Domino's Pizza (FYI, gua dan @giovanniassa baru pengen nyobain Domino's Pizza). Ga taunya, enak bangjeeetttsss loh sodara2! Hahahahaha *Ga keliatan kayak org sakit*



Oh well, I reaaaaaalllyyy love these malls! :D 

Habis dari Central Park, kami (saya, Gio, Ciro (adik saya), @lidyaelisabeth, dan @danovalentina) ngerasa hari masih terang, akhirnya kami sepakat main-main ke Bogor (setelah melewati perdebatan dan diskusi yang cukup panjang #tsaaahhh..) BOGOR! Saya jarang2 nih main keluar kota jalan darat bareng temen, biasanya bareng ortu.. Dengan modal nekat dan mobil, kamipun ngacir kesana... Sempet rada reseh karena nyasar (baca: salah baca GPS) nyampe Bogor kami makan lagi #ga nyambung. Lapfar booooowwww... Sate ayam pun jadilah! Ahahahahha. 

Habis makan sate, kami langsung ngacir ke Botani Square, salah satu mall terbesar di Bogor. Dasar perut karet, nyampe sana cowok2 memutuskan untuk makan LAGI! Ahahahahahahha. Gio dan Ciro akhirnya makan Hoka2 Bento di Lt.2, sementara saya, Lidya, dan Valen masuk ke Gramedia di Lt. 1. 
IPB ICC

Wah udah gelap nih, sekitar pukul 20.00wib kami keluar Botani Square. Sambil nganter Lidya pulang, sempet2nya kami mampir beli Martabak Rudy (yang ternyata bukan Martabak Rudy yg terkenal enak itu -_-) + mampir 7/11 beli hashbrown.. Wkwkwk! 

ps: Kapan mall2 di Bali bisa seperti mall di Jakarta yaaa.. *wondering*

No comments:

Post a Comment