1.12.11

KERAJAAN CINTA

Hari ini saya mau ngebalap beberapa tulisan yang menurut saya pantas untuk dibagikan. Tulisan lama, tulisan ketika saya masih remaja. Bisa menghibur dan kadang-kala memberikan makna. Secara acak ada yang berupa puisi maupun ilustrasi. Ini adalah salah satu diantaranya. Cekidot! 
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
KERAJAAN CINTA

Kekuatan cinta... 
Kekuatan cinta membawaku ke dalam kesedihan
Ia membawaku ke dalam kesengsaraan

Mengapa derita yang kudapat?! 
Bukankah aku harus bersenang-senang
di Kerajaan Cinta? 
Justru aku mencurahkan air mata... 

Pengkhianatan.
Kekasihku mengkhianatiku. 
Ia yang seharusnya memberikan kasih 
malah menjadikannya kelabu. 

Aku benci Kerajaan Cinta! 
Walau ku lelah mencari, ku selalu putus asa. 
Tak pernah kutemukan, walau aku telah bertanya, 
dan orang-orang menjawab, "Disini," "Disana"
Namun aku tak percaya
Mereka pembohong semua! 

Cih, Kerajaan Cinta? 
Kerajaan Cinta, tapi membuat orang menangis
Apakah itu yang disebut Kerajaan Cinta? 
Kepesimisanku menutup semuanya...  
Aku benci Kerajaan Cinta!

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Puisi ini saya buat ketika saya duduk di bangku SMA. Entah kenapa saya buat puisi ini, waktu lagi patahati kali ya. Maklum, siapa sih yang ngga sakit hati waktu diselingkuhin? Apalagi pacarannya lumayan lama...

No comments:

Post a Comment