29.12.11

I'M PROUD OF YOU!

Kadangkala, kita menghargai sesuatu setelah merasa kehilangan. Yak, kali ini tema saya 'kehilangan (lagiii)' kawans. Ngga, tenang aja barang saya ga ada yang hilang, kok. Pacar juga ga jauh, masih satu negara walaupun beda pulau, hehe. 

Kemarin (15.12.2011) saya menghadiri Gladi Bersih MBU (Marching Band Udayana) sama teman saya, Jerry. Karena saya pernah menjadi bagian dari MBU, tentu saja saya excited ketemu teman-teman seperjuangan lagiii hohoho :D Ketemu R3T2O lagiii :D 

Tadinya saya pengen ngerekam penampilannya, tapi saking euforia-nya saya malah lupa :p Untung ada Godang dan Jerry yang ngerekam.. *mintaaakk* Berulang kali saya tepuk tangan, teriak-teriak mendukung, yah tipikal suporter yang baik lha, hehehe. Disana saya juga ketemu Oom Pekak yang sempet ngajarin saya lagu-lagu sekuler supaya lebih 'jago', tadinya mau diiringi pake biola tapi ga jadi.

Pas udah selesai, saya langsung salaman sama pemain. Ada beberapa junior yang saya lupa-lupa ingat, seperti Mega Cewek, Mega Cowok, Netta, siapa lagi yah? Hahaha... Kalo senior, saya ketemu kak Yhudi, kak Uci Swan, kak Mutiii, kak Gek Ara, kak Rengga, kak Joan, kak Moch.. Selain itu saya juga ketemu official yang ga kenal lelah, kak Adit, kak Tanggap, kak Widi, kak Putra. Anggota RETRO32: Sogi, Wenni si 'Kambing' hehe, Ikik si 'Petruk', Windu (lupa julukannya), Cokna, Dewiq, Rahayu, dll. Saya sendiri dipanggil Creamball karena waktu pelantikan, saya yang meng-handle buat beli creamball.. Hahaha

Oia, walaupun tandingnya tanggal 23-24 Des 2011, teman-teman Marching Band berangkat ke Jakarta tanggal 17 Des 2011 karena harus melihat situasi a.k.a gladi bersih di beberapa GOR di Jakarta. Saya baru tahu berita terbaru pada malam Natal bahwa MBU Udayana meraih juara ke-3!! Puji Tuhan.. Saya emang bangga banget dengan band ini, saya senang sekali bahwa pernah menjadi bagian di dalamnya :)

Some things for sure, ikut organisasi ini lebih banyak untungnya buat saya. Saya yang udah aktif dari sononya jadi makin aktif, tau cara berkomunikasi yang baik, bisa nambah teman, punya banyak koneksi, harus tahu cara membagi waktu antara kuliah-latihan-sosial (baca: pacaran)-pelayanan agama, dll dll dll. Ruginya? Paling2 duit habis :)) Karena saya naik ojek, bukan kendaraan pribadi.. Kadang-kadang ikut teman juga sih, tapi belum tentu bisa setiap saat kan?

Pengen jadi seperti saya? Ga harus ikut marching band -- yang penting aktif berorganisasi (baik di akademis maupun yang lain). Dan kamu pun akan bisa mengalami pengalaman yang serupa.

Oia Selamat Natal 2011, btw! Selamat (menjelang) Tahun Baru 2012 juga. Adios!
Grace Lin Mei Hua 

No comments:

Post a Comment