8.12.11

Logika vs Emosi

#Menyebalkan adalah aku ingin menggapaimu tapi ga bisa. Kamu terlalu jauh. Atau aku yang malah menjauhkan diri? Entahlah. Haha
#Menyenangkan adalah ketika kita bisa selalu bersama. Melakukan hal yang sama berdua. Tidak akan pernah merasa bosan beraktivitas bersama orang tersayang.
#Bahagia adalah ketika sepasang kekasih menatap bulan yang sama walaupun tinggal di beda benua.

Logikaku berkata, kamu ngga memenuhi standar 3B. Kamu ga layak jadi pasanganku. Tapi emosi berkata lain. Aku nyaman sama kamu. Kamu bisa melindungi aku. Kamu bisa menempatkan aku sesuai situasi dan kondisi tanpa harus memandang umur. Aku suka itu...

Logikaku berkata bahwa aku harus pintar2 memilih pasangan. Agar aku ngga menyesal nantinya. Namun entah mengapa, emosiku berkata bahwa itu bukanlah hal yang bijaksana. Emosiku butuh diayomi. Butuh dikasihi. Meminta tempat perlindungan dimana hati ini bisa menemukannya. Kebahagiaan yang sempurna bagi individu yang mencinta dan dicinta.

Unfinished bussiness? Oh that's not so meeeeee :)

No comments:

Post a Comment