15.5.12

Maaf saya ngga bermaksud selingkuh! Tapi...


Kaget kah baca judul saya di atas? Ga perlu khawatir karena saya ga bakal selingkuh dari pasangan karena pasangan (dalam dunia nyata) aja nggak punya. Yang saya maksud selingkuh disini adalah... Selingkuh budaya.

Yang udah kenal saya atau pernah baca blog saya yang pertamaaaa sekali, pasti tahu kalau saya ini penggemar negara Macan Asia khususnya China. Otomatis saya mempelajari bahasanya juga, yaitu Mandarin (Tradisional maupun Modern). Namun baru-baru ini, tepatnya sudah 2 bulan lebih saya lagi asyik berkenalan dengan Korea.

Hal ini tak lain dan tak bukan karena (lagi-lagi) judul drama yang saya tonton, yaitu Personal Taste. Saya tahu drama Korea ini karena saya berlangganan facebook page dari Glodok Movie Shop. Tertarik dengan jalan ceritanya, akhirnya saya beli deh.

Sedikit OOT, mungkin kalo dilihat dari harganya, disc-disc yang dijual di toko Glodok Movie Shop ini agak mahal tapi worth to buy lho! Karena langsung di-copy dari film aslinya dan gambarnya jernih banget... Dan ga pernah error! Layaknya film bajakan.

Back to topic, karena penasaran dengan jalan ceritanya dan setelah mendapatkan disc tersebut (yeayy!^^) langsung deh saya tonton. Sambil menikmati wajah para pemainnya, alamaaaaakkk ternyata Lee Min Ho ganteng banjets!! Langsung deh hormon estrogen saya beranjak naik =))) hakhakhak *nepsong* Akibatnya, setiap Lee Min Ho ngomong apaaaa gitu yang gampang, saya ikut-ikutin.. Bibir sampe monyong :p Dan arti dari omongan tersebut saya rekam di otak biar langsung (uhuk-uhuk) (sok-sok) nambah kosakata.



Ga puas dengan satu drama, saya beralih ke drama yang lain. Kali ini yang saya beli adalah... Dream High! Kebetulan lagi booming-booming-nya. Sempat minjem dvd-nya di teman dan mau jalan tapi kok ngga ada translate-annya yah? Saya langsung balikin deh, trus beli di GMS lagi.

Dalam drama Dream High, saya nge-fans sama Bae Su Ji (Suzy), leader-nya girlband Miss A. Sebelum film ini muncul, saya udah nge-fans sama Miss A karena MV girlband ini yang berjudul Bad Girl Good Girl. Tapi saya lebih perhatiin si Min, sih. Lebih oke aja menurut saya. MV mereka yang berikutnya, Goodbye Baby, saya juga teteuuuupp perhatiin si Min. Ngeh sama Suzy sejak dia main di drama ini.

Kalau ada pemeran utama wanita, pasti ada pemeran utama pria dong yaaa.. Disini ada Jin Guk alias Hyun Shi Hyuk (Ok Taecyeon 2PM) dan Song Sam Dong (Kim Soo Hyun) tapi entah mengapa saya ga naksir dua-duanya! Hahaha... Saya lebih nge-fans dengan pemeran pria yang satu lagi, Jason (Jang Wooyoung 2PM). Baby face, imut-imut gimanaaaa gitu jadi gemas liatnya. Aktingnya juga ga kalah oke, apalagi pasangannya Wooyoung dalam drama ini, Kim Pil Suk (IU) cocok banget. Chemistry-nya pas! ;D

Lepas dari Dream High, ada City Hunter.. Saya dapat drama ini dari teman, ga beli. Pemeran utamanya Lee Min Hoo juga, tapi pemeran wanitanya adalah pacarnya saat ini, Ms. Park. Pertama kali baca sinopsisnya saya tidak tertarik karena tidak sesuai dengan selera saya. Pas ditonton ternyata bagus juga. Terselip adegan romantis yang bisa bikin saya lumayan iri =)))

Lepas dari City Hunter, saya masih penasaran dengan drama Lee Min Ho yang lainnya. Saya ingat ada drama lamanya Lee Min Ho yang berjudul Boys Over Flowers. Terkesan telat? Saya sih ngga masalah. Bagi saya yang penting jalan ceritanya bagus, gambarnya jernih, dan bisa belajar bahasanya. Sesuai ekspektasi, drama ini tidak mengecewakan.

Drama korea yang baru kelar saya tonton adalah Dream High season 2. Senang deh nonton drama musikal seperti ini, lebih terhibur karena konsepnya tidak biasa. Denger-denger nanti mau ada season 3-nya ya? Semoga beneran deh. Ga sabar nonton!

Kalau kamu, apa drama/film Korea favorit kamu?  

No comments:

Post a Comment