12.12.12

BEING SENSITIVE IS...

... ANNOYING. 


Jangankan orang lain, diri sendiri udah ngerasa menjengkelkan sekali. Ga tau deh karena lagi PMS atau apa, pokoknya mulai tadi malam mood saya agak kacau-balau. Bawaan jadi males ngapa-ngapain. Tidur aja ga enak rasanya. Entahlah. 

Buat teman-teman saya di luar sana, maaf ya pernah jadi korban kekesalan saya. Apalagi kita lagi mau bikin event begini. Bukan maksud saya buat bikin segala sesuatunya kacau balau, bener deh. Saya benar-benar ga bermaksud untuk menghancurkan kerja keras yang telah kita buat bersama, apalagi karena alasan ga jelas dan ga masuk akal seperti yang saya punya. 

Dada lagi merasa sesak, rasanya pengen buang ni jantung aja karena degupannya kencang sekali, saya jadi merasa ga enak. Ga enak sama diri sendiri, ga enak sama orang lain, ga enak sama banyak pihak. 

Sekali lagi, dari lubuk hati paling dalam... 

... MAAF.  

No comments:

Post a Comment